Rabu, 08 April 2015

TRAPPED DEAD LOCKDOWN - 1 DVD




Genres: Action, Indie, RPG
Publisher: Headup Games
Developer: Bigmoon Studios

      


Keterangan: Sebuah kota kecil Amerika dikuasai oleh orang mati hidup! Anda berhasil memasuki kota sebelum kunci militer itu dan sekarang Anda harus mengiris dan menembak jalan Anda melalui ribuan zombie dalam rangka menyelesaikan misi Anda dalam tindakan-dikemas Hack & Slash RPG.

Dalam Terjebak Mati: Lockdown, Anda melawan jalan Anda melalui cerita horor interaktif sebagai salah satu dari lima karakter yang berbeda: The laut, tukang daging, pembunuh, marshal dan pengusir setan. Setiap kelas dilengkapi dengan alur cerita mereka sendiri kustom, serta kekuatan dan kemampuan individu - pembunuh adalah seorang ahli dalam senjata api, tukang daging menyembelih musuh-musuhnya dalam pertempuran jarak dekat dan pengusir setan goreng zombie dengan kemampuan spiritualnya. Masing-masing karakter memiliki skill tree sendiri individu, di mana Anda dapat membuka kemampuan defensif baru dan menyerang bergerak untuk membantu Anda dalam pertempuran.

Dalam Terjebak Mati: Lockdown, Anda harus memilih antara memegang dua senjata pada saat yang sama atau melengkapi satu kuat dua tangan satu. Jumlah besar senjata terus gameplay menarik dengan membiarkan Anda bereksperimen dengan kombinasi baru setiap saat: Apakah Anda ingin mengirim tembakan gegar otak dengan pistol pertama, kemudian ambil palu untuk pukulan ganda, atau mengandalkan kekuatan mistik dari silang sihir untuk mengatur zombie terbakar? Klub, kapak, pisau, pistol, Tasers, senapan, senapan, busur, granat, mantra buku, dll Ada ratusan senjata yang berbeda yang dapat digunakan untuk membunuh mayat hidup - Anda bahkan dapat menggunakan kendaraan untuk menjalankan mereka di atas!

Sementara menemukan dunia permainan besar, Anda akan menemukan berbagai jenis membusuk musuh dan monster bos mengancam yang strategi dan kemampuan yang berbeda akan meminta Anda untuk berpikir cepat dan memukul keras jika Anda ingin hidup. Monster haus darah dan bergerak dengan cepat dari semua sisi, jadi pastikan untuk tidak dikelilingi! NPC ramah akan meminta Anda untuk bantuan atau berjuang bersama Anda, tetapi pada akhirnya, hanya ada satu aturan di dunia ini: membunuh atau dibunuh! Beruntung bagi Anda, modus multiplayer memungkinkan Anda untuk memerangi gerombolan bersama hingga 4 teman-teman!