Jumat, 08 Mei 2015

ENDLESS LEGEND GUARDIANS - 1 DVD



Genre: Indie, RPG, Strategy
Publisher: AMPLITUDE Studios
Developer: AMPLITUDE Studios


      

Keterangan :
Sunrise lain , hari lain dari kerja keras . Makanan harus ditumbuhkan , industri dibangun , ilmu pengetahuan dan sihir maju , dan kekayaan yang dikumpulkan . Urgensi mendorong upaya-upaya sederhana , namun untuk planet Anda memegang sejarah kiamat dijelaskan , dan musim dingin yang baru saja selamat adalah yang terburuk dalam catatan. Fakta yang juga telah berlaku untuk lima sebelumnya .

Ketika Anda menemukan rahasia hilang dari dunia dan misteri legenda dan reruntuhan yang ada sebanyak dalam realitas seperti dalam rumor , Anda akan melihat bahwa Anda tidak sendirian . Orang lain juga berjuang untuk bertahan hidup , tumbuh , dan bahkan mungkin untuk menaklukkan .

Anda memiliki sebuah kota , penduduk yang setia , dan beberapa tentara ; kekuatan Anda dan sihir harus cukup untuk menjaga mereka hidup . Tapi di luar itu , tidak ada yang pasti ... Di mana Anda akan pergi , apa yang akan Anda temukan , dan bagaimana Anda akan bereaksi ? Akan jejak Anda menjadi salah satu dari mawar , atau darah ?