Jumat, 08 Mei 2015

WARBIRDS WORLD WAR II COMBAT AVIATION - 1DVD



Genre: Action, Adventure, Massively Multiplayer, Simulation
Developer: iEntertainment Network
Publisher: iEntertainment Network
      


Keterangan:
Warbirds adalah versi Single Player dunia Massively Multiplayer online Simulasi game terkenal dari Perang Dunia II terbang dan pertempuran udara. The Warbirds asli diluncurkan pada tahun 1995. Warbirds telah terus diperbarui dengan pesawat baru, medan baru, fitur baru, perbaikan model penerbangan, grafis yang lebih baik setiap 6 bulan sejak diluncurkan. The Warbirds terbaru 2013 menambahkan lebih dari 40 fitur baru ke Warbirds warisan!

Warbirds adalah Single Player permainan yang menawarkan lebih dari 20 modul pelatihan penerbangan, 12 misi tindakan instan dari Bomber Ambush tindakan Belakang Gunner, dan Flight mode Gratis di mana pemain dapat memilih dari 5 mode pertempuran yang berbeda, dari Air ke Air, Penerbangan Gratis, Target Drone, Bomber Amburadul, atau Serangan Darat di salah satu lebih dari 15 medan geografis, dan memilih untuk terbang salah satu dari lebih dari 120 pesawat. Gamer memilih salah satu dari tiga tingkat keahlian percontohan: Rookie, Veteran, atau Ace sangat terampil. Dalam setiap pertempuran udara pemain bisa mencetak poin, membangun peringkat, dan memperoleh medali untuk bersaing untuk gelar didambakan dari WGFP � Worlds� Greatest Fighter Percontohan!

Pemain yang membeli Warbirds eceran juga mendapatkan gratis 30-hari di pertempuran MMOG udara di mana pemain dapat bersaing di udara-ke-udara tindakan terhadap pemain lainnya dalam pertempuran secara online dan bergabung skuadron online. Mereka bisa pergi pada serangan dengan teman-teman skuadron mereka dan berpartisipasi dalam reenactments dari banyak peristiwa udara besar Perang Dunia II. Warbirds online dapat ditemukan di www.Totalsims.com. Pemain dapat belajar bagaimana mengelola udara-ke-udara tempur online secara real time, dan terbang dengan pelatih pribadi hidup dengan login ke arena online Warbirds.