Rabu, 01 Juli 2015

BLADESTORM NIGHTMIRE - 3 DVD



Genre: Action
Developer: KOEI TECMO GAMES CO., LTD.
Publisher: KOEI TECMO GAMES CO., LTD.
      


Fitur Bladestorm: Nightmare

Sebuah jenis baru dari Game Aksi! Regu memimpin untuk mendorong musuh terlupakan! 
Pemain menjadi tentara bayaran dalam Perang Seratus Tahun dan memimpin pasukan pejuang, terdiri dari apa pun dari bujang, pemanah, dan penunggang kuda untuk pasukan gajah, pasukan meriam, dan senjata pengepungan, di dinamis mengubah medan perang di misi untuk membimbing timnya kemenangan. 
Pemain mengontrol pasukan dari laki-laki, menggunakan Actions unik untuk menghancurkan musuh untuk pengalaman yang inovatif dan mendebarkan. Dengan setiap polisi, baik musuh dan sekutu, dipandu oleh AI sendiri, bentrokan antara pasukan liar besar yang dicat nafas-mengambil intensitas dan realitas mengejutkan.
Thrill dan Strategi pengendalian 4 regu hingga 200 Pasukan! 
Pemain dapat beralih antara sampai 4 regu. Beralih di antara regu memungkinkan mereka untuk bertindak daerah yang lebih luas. Juga, menggabungkan regu dalam tentara hingga 200 orang memungkinkan pemain untuk membuat serangan terpadu yang kuat dan combo berdasarkan skuad menyerang, semua untuk yang baru pengalaman game-play yang menarik yang menggabungkan sensasi tindakan dan kedalaman strategi.
Sebuah Story Mode Richer dengan masuknya mimpi buruk! 
Dalam "Seratus Tahun Perang", pemain menikmati sistem misi gratis yang memungkinkan mereka untuk mengalami pertempuran dari sudut pandang dari kedua bahasa Inggris dan Perancis. Pertemuan dan berinteraksi dengan pahlawan seperti sejarah sebagai Joan of Arc dan Edward, Pangeran Hitam, membawa cerita ke kehidupan nyata. 
Selain itu, kami telah menyertakan mode mimpi asli yang melibatkan monster besar seperti naga dan Cyclops. Para pahlawan sejarah dipanggil untuk melawan sekali lagi, seperti Inggris dan Perancis bergabung bersama dalam penyebab umum untuk melawan monster misterius dalam yang sama sekali baru mengambil dunia dari Perang Seratus Tahun.
Pengalaman New Game menggunakan teknologi terbaru dan memperkenalkan elemen baru yang menarik! 
Teknologi grafis terbaru telah digunakan untuk membuat pertempuran menakjubkan dari medan pertempuran abad pertengahan. Kami juga menyertakan fungsi secara online multiplayer, direvisi mode edit karakter dan berbagai macam fitur baru lainnya untuk pengalaman permainan baru yang menyenangkan.