Rabu, 01 Juli 2015

CARNIVORES DINOSAUR HUNTER REBORN - 1 DVD



Genre: Indie, Simulation
Publisher: Digital Dreams Entertainment LLC
Developer: Digital Dreams Entertainment LLC
      



Keterangan:

Karnivora: Dinosaur Hunter Reborn adalah simulator orang berburu pertama di mana Anda berburu yang terbesar dan paling berbahaya yang pernah ada makhluk - DINOSAURUS.

Game ini merupakan sekuel dari video game dinosaurus berburu klasik asli, Karnivora: Dinosaur Hunter. Ini adalah simulasi berburu otentik di mana Anda melacak dan tangkai mangsanya Anda. Pertimbangan cermat dan bijaksana harus diambil selama berburu; untuk bertahan hidup Anda harus tahu memangsa Anda temperamen dan sikap, dan seperti dalam berburu nyata, Anda perlu menyadari lingkungan Anda (Anda tidak ingin ditangkap melawan arah angin dari T-Rex atau Anda akan berakhir menjadi makan siang). Ingat Anda tidak berburu rusa, Anda berburu dinosaurus.

Anda akan mengunjungi lingkungan 3D besar, indah yang diberikan dan realistis, masing-masing dengan sistem Eco unik mereka sendiri. Ada pantai yang masih asli, hutan lebat, hutan pinus, rawa-rawa berlumpur, dataran berbatu dan gurun untuk mengeksplorasi. Lingkungan dapat digunakan untuk meningkatkan peluang sukses berburu. Pemain dapat mengikuti jejak dan melacak jejak kaki hewan. Kesadaran arah angin ini penting karena beberapa dinosaurus bisa mencium Anda. Menggunakan elevasi siluman dan tanah akan memberikan keuntungan suara atas beberapa dinosaurus lebih kental.

Pilih antara senapan kaliber tinggi, senapan sniper, panah atau penenang senjata diam, yang menempatkan mangsa Anda untuk tidur daripada membunuh itu. Anda juga dapat membawa senjata yg dibawa di sisi badan. Beberapa peralatan Anda termasuk Gadget genggam, yang meliputi posisi satelit radar dan GPS untuk membuat pelacakan binatang mudah, Cover Scent yang masker bau dan banyak barang lainnya, yang akan membuktikan sangat diperlukan untuk petualangan berburu Anda. 
Ada berbagai macam yang berbeda dinosaurus berburu masing-masing dengan perilaku unik dan kecerdasan. Setiap dinosaurus di Karnivora memiliki realistis, maju AI logika, sehingga dari spesies ke spesies, masing-masing akan bereaksi berbeda terhadap Anda. Beberapa dinosaurus akan lari jika mereka melihat Anda, sementara yang lain akan menjadi marah dan menyerang. Selama petualangan Anda, Anda akan mengalami segala sesuatu dari "kacang-berotak" dummies untuk licik dinosaurus, dengan indra tinggi tentang penglihatan, pendengaran dan penciuman. Jadi hati-hati dan tangkai mangsanya Anda cerdas, jika tidak, anda mungkin menjadi salah satu yang sedang diburu.