Sabtu, 15 Agustus 2015

COFFIN DODGERS - 1 DVD



Genre: Action,  Racing
Publisher: Milky Tea Studios
Developer: Milky Tea Studios
      


Keterangan:
Dodgers Coffin melihat Anda mengambil peran menyelamatkan salah satu dari tujuh unik warga Desa pensiun, setiap balap bagi jiwa mereka di "pimped up" terhadap mobilitas skuter tidak lain dari Grim Reaper sendiri. Pahlawan lama kita dipersenjatai dengan berbagai senjata buatan sendiri dan gadget untuk mengambil sesuatu Grim Reaper dan tentara zombie nya mungkin melemparkan mereka. Dapatkah Anda bertahan desa pensiun?

Pemain harus pertempuran itu melawan The Reaper Grim dan pesaing lainnya selama 13 ras Championship, di mana hanya pembalap paling terampil akan bertahan. Ada 4 daerah yang berbeda dalam Sunny Pines Komunitas Pensiun, masing-masing menampilkan itu turnamen Mini sendiri di mana peringkat Anda terhadap pesaing lainnya akan memastikan Anda maju ke tahap berikutnya; Namun menyelesaikan bawah tumpukan dan Reaper mendapat untuk mengambil jiwa Anda. Balapan terakhir berlangsung selama masing-masing dari 4 daerah di tembak langsung antara Anda dan Grim Reaper.

Sebagai permainan berlangsung lingkungan permainan menjadi lebih dan lebih apokaliptik sebagai bayangan Grim perlahan menelan Cerah Pines. Carilah rombongan Grim teman jahat karena mereka mencoba dan menghentikan kemajuan Anda.