Sabtu, 15 Agustus 2015

CRUSADER KINGS II HORSE LORDS - 1 DVD



Genre: Simulation, Strategy
Developer: Paradox Development Studio
Publisher: Paradox Interactive



      


Keterangan:
Crusader Kings II: Horse Lords adalah ekspansi kesembilan untuk strategi terlaris RPG Crusader Kings II, dan menawarkan gameplay diperluas berbasis di sekitar budaya nomaden yang dinamis dan bersemangat dari stepa Eurasia.

Memperkenalkan sistem baru dan permainan mekanik seperti bentuk pemerintahan baru serta kemungkinan memiliki negara sungai, ekspansi ini juga akan memberikan Anda kesempatan untuk pelana dan membangun kerajaan Anda dari kuda.

Memperluas dan mengendalikan perdagangan di Jalan Sutra kuno untuk membiayai penaklukan Anda adalah sebuah pilihan - tapi hati-hati - lain juga akan mencoba untuk mendapatkan kontrol dari rute-rute yang menguntungkan, dan perampok musuh mungkin mencoba untuk menghancurkan pos perdagangan Anda jika Anda tidak menjaga mereka dengan baik.

Anda dapat membangun Pax Mongolica dan mendominasi Eurasia, yang menghubungkan Timur dan Barat di bawah kekuasaan Anda dan menciptakan era baru kemakmuran? Atau akan Anda menjadi pedang mengerikan yang swats bawah apa yang orang lain telah dibangun, menghancurkan semua di jalan Anda? 
Waktunya telah datang untuk mengambil kendali dari sejarah dan menjadi besar Khan!