Rabu, 05 Agustus 2015

KINGS OF KUNG FU - 1 DVD



Genre: Action, Indie, Fighting
Developer: Jae Lee Productions
Publisher: Digital Tribe
      


Keterangan: 
Penggemar Kung Fu bioskop bersukacita! Kings of Kung Fu dikembangkan terutama untuk penggemar klasik Kung Fu film dan dirancang untuk dimainkan oleh gamer dari kasual untuk mid-core sehingga siapa pun bisa mengambilnya dan bersenang-senang.

Pemain ditantang oleh pejuang misterius yang disebut Red Ronin untuk mengambil peran salah satu dari 14 stuntmen seni bela diri dan bersaing di turnamen satu-satu untuk membuktikan nilai mereka untuk memenangkan peran utama dalam film besar berikutnya studio.

Gaya masing-masing tempur terinspirasi oleh gerakan yang sebenarnya digunakan dalam bela diri bioskop seni di mana tubuh mereka adalah senjata mereka. Fine-tuned dalam metode yang beragam dan unik dari kerusakan fisik, masing-masing gaya membawa serta 100 serangan, serangan counter, blok dan bergulat mulai dari tendangan dasar dan pukulan terhadap serangan canggih dan rantai combo untuk menghancurkan lawan-lawan mereka.

Pejuang dipilih termasuk Tao Lung Cina Tinju Guru, Chen Fu master Drunken Style, Ron Jones dan Shorun-ryu nya sengit Karate, Hou Feng dengan liar dan mematikan Monyet Style, Lo Wei Shaolin Guru, John Deux adalah atas nya permainan di Kickboxing, Ju Mao juara Hapkido dan Muay Thai Master Chang Tai. Belum lagi The White Stallion master Shotokan Karate, Lo Chi petarung bergulat, master kedua Karate dan Ninjitsu Ken Suguri, dan Yuen Wong dengan campuran nya Wing Chun dan berbagai gaya Kung Fu. Juga melemparkan topi mereka ke turnamen untuk kesempatan menjadi bintang adalah dua stuntmen baru: Jane Fury dan Shen Wu.