Kamis, 06 Agustus 2015

VECTOR TRUST - 1 DVD



Genre: Simulation, Flight
Developer: TimeSymmetry
Publisher: Iceberg Interactive
      



Keterangan :
Vector Thrust adalah cepat tunggal dan mulltiplayer permainan pertempuran penerbangan, dengan menggunakan cel unik gaya seni berbayang. Dengan beragam luas mode permainan seperti tak terduga dan setan Aksi Cepat, Mode Skirmish disesuaikan, dan beberapa kampanye berbasis cerita mendalam, Vector Thrust bertujuan untuk menyenangkan kedua pemain ingin mendapatkan langsung ke langit dan mereka yang mencintai fleksibel, beragam dan pengalaman gaming disesuaikan.

Vektor Thrust memberikan pemain kekuatan penuh atas permainan untuk mengubah setiap aspek dari permainan yang mereka pilih, mulai dari tweak sederhana untuk modifikasi full-blown. Menambahkan pengguna membuat kulit, mengubah satuan kinerja dan parameter atau bahkan skenario pertempuran lengkap mudah dan terbuka untuk siapa saja. Dengan penuh fleshed Peta, Misi dan Kampanye editor, Vector Thrust menawarkan upgrade terbatas dan kemampuan beradaptasi.

Dengan taktis AI canggih yang secara aktif menganalisa dan merespon medan perang yang dinamis, serta lebih dari 260 pesawat sepenuhnya dimainkan (melalui berbagai iterasi lebih dari 45 model pesawat) dan unit bahkan lebih angkatan laut dan tanah yang semua pekerjaan untuk menyelesaikan tujuan mereka dengan cara yang berbeda, Vector Thrust menawarkan misi yang pernah bermain dengan cara yang sama dua kali