Sabtu, 15 Agustus 2015

WAY OF THE SAMURAI 4 - 2 DVD



Genre: Action, Adventure
Publisher: ACQUIRE Corp.
Developer: Ghostlight LTD
      


Keterangan:
Jalan seri Samurai secara luas terkenal karena memungkinkan pemain untuk membuat jauh keputusan yang radikal dapat mengubah jalannya cerita dan ini, entri keempat dalam seri ini mendebarkan dan sebelumnya eksklusif untuk PS3, tidak terkecuali ! Sekarang semua pedang memegang aksi, petualangan dan drama Jalan seri Samurai datang ke PC untuk pertama kalinya, terus campuran seri 'kustomisasi, eksplorasi, tindakan gameplay dan humor unik.

Jalan Samurai 4 berlangsung di kota pelabuhan rendah hati Amihama selama abad ke-19 pertengahan, beberapa tahun setelah kedatangan "kapal hitam" dari Barat berakhir sejarah panjang Jepang isolasi budaya. Pusat kota Amihama telah perlahan-lahan telah dikonversi ke "Little Britain," lengkap dengan bangunan bergaya Eropa, ditempati oleh masuknya pemukim asing petualang. Tidak semua orang menyambut ini warga baru meskipun, dan tiga faksi yang berbeda dengan lawan cita-cita mulai terbentuk.

Anda harus mengambil peran seorang samurai master-kurang mencari untuk membangun diri di negeri konflik ini kesempatan dan ketidakpastian. Terserah Anda untuk memutuskan mana faksi untuk mendukung dalam konflik Mahakuasa antara wilayah tiga kekuatan, dan mengarahkan jalannya sejarah Jepang.