Sabtu, 30 Januari 2016

ARMELLO - 2 DVD



Genre : Adventure, Indie, RPG, Strategy, Early Access
Publisher : League of Geeks
Developer : League of Geeks


      



Deskripsi:
Armello adalah petualangan petualang besar yang menggabungkan tiga gaya bermain; Taktik dalam permainan kartu dengan strategi kaya permainan papan atas meja, dikombinasikan dengan sistem karakter role-playing.

Sebagai pahlawan dari salah satu klan dari Armello, Anda akan quest, skema, menyewa agen, mengeksplorasi, mengalahkan monster, melemparkan mantra dan menghadapi off melawan pemain lain, dengan satu tujuan akhir akhir dalam pikiran - menyerbu istana Raja dan menjadi atau Ratu Armello. Kerajaan Armello adalah sebagai berbahaya seperti yang indah, bahaya, banes dan bandit bersembunyi di setiap sudut dan korupsi menyebar dikenal sebagai busuk yang tidak meninggalkan makhluk tersentuh.

Armello adalah Liga upaya Geeks 'untuk merevolusi papan dan kartu permainan digital, sementara menyediakan pemain dunia yang kaya di mana mereka dapat kerajinan cerita mereka sendiri dari petualangan epik. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah permainan yang kaya penuh pengkhianatan, mencukur dekat, aliansi hancur, tipu muslihat dan janji-janji kosong - sebuah permainan yang sempurna untuk bermain dengan teman-teman Anda.