Sabtu, 20 Januari 2018

OFFWORLD TRADING COMPANY LIMITED SUPPLY - 1 DVD




Genre: Indie, Simulation, Strategy
Developer: Mohawk Games
Publisher: Stardock Entertainment





Deskripsi: Sebelum bisnis di Mars mulai booming, pelopor pertama dari Bumi hanya memiliki satu tujuan: bertahan. Mainkan lebih dari selusin tantangan skenario dan atasi perjuangan menetap di Mars dengan membantu koloni yang sedang tumbuh dan memastikan masa depan mereka yang sehat. Dalam DLC ini, pasar saham dan pemilik bisnis lainnya bukanlah musuh Anda - sebagai gantinya, Anda bertarung melawan Mars itu sendiri.

Limited Supply mengambil peraturan inti dari Offworld Trading Company - membeli apapun yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau (selama Anda memiliki uang tunai) - dan mengubahnya di atas kepalanya. Setiap skenario memiliki aturan yang berbeda dan membatasi sumber daya apa yang diizinkan untuk Anda beli dan jual, artinya Anda harus terus mengevaluasi kembali bagaimana berkembang di setiap lokasi baru jika Anda ingin bertahan.

Dalam permainan normal, Anda perlu membangun bisnis Anda dan menghasilkan keuntungan untuk membeli pesaing Anda. Sekarang, Anda harus memenuhi daftar tujuan yang ditetapkan oleh koloni untuk menang dan melanjutkan ke skenario berikutnya. Seiring kemajuan Anda, teknologi yang akan Anda akses menjadi lebih maju - tapi, begitu juga permintaan koloni!

DLC Pasokan Terbatas adalah cara baru untuk mengalami Offworld Trading Company. Setiap skenario adalah teka-teki yang harus dipecahkan dan bukan pertarungan langsung dengan rekan bisnis. Dapatkah Anda memastikan masa depan Mars dan menjadi pahlawan bagi koloni-koloni?