Rabu, 21 Februari 2018

DYNASTY WARRIORS 9 - 9 DVD



Genre: Action
Developer: KOEI TECMO GAMES CO., LTD.
Publisher: KOEI TECMO GAMES CO., LTD.





Keterangan Rilis:
Rasakan sensasi satu lawan ribuan di lingkungan dunia terbuka yang baru dengan DYNASTY WARRIORS 9! Perjalanan melalui China Kuno digambarkan di peta dunia terbuka tunggal yang luas, menguasai Sistem Combo Negara yang baru, dan menyaksikan kisah Tiga Kerajaan yang terbentang melalui pemeran 90 karakter yang dapat dimainkan!

Untuk pertama kalinya dalam rangkaian ini, luas daratan China ditunjukkan pada satu peta dengan diperkenalkannya format dunia terbuka untuk perkembangan yang beragam melalui permainan. Aksi menggembirakan 'satu lawan ribuan' dari seri Warriors dan karakter tercinta dari kisah Romance of the Three Kingdoms terbawa, namun kebebasan melalui panggung dunia terbuka memberikan pengalaman Warriors yang baru.

Misi Utama terungkap dan berkembang dalam kisah karakter pemain, dan dilengkapi oleh banyak misi dari berbagai daerah seperti Regular Missions yang mempengaruhi Misi Utama dan permintaan dari karakter lain. Situasi akan selalu berubah tergantung pada misi yang dipilih. Dalam banyak pertempuran yang terjadi di peta, pemain akan menemukan berbagai strategi dan taktik yang terbuka untuk mereka seperti "menyerang kepala," "meluncurkan serangan mendadak dari posisi tinggi" atau "menyusup di malam hari", dengan berbagai cara untuk menikmati dunia ekspansif dari Tiga Kerajaan.

Peta tersebut ditampilkan dengan grafis yang indah dan menampilkan berbagai wilayah di China seperti dataran salju, hutan dan padang pasir yang mencerminkan berlalunya waktu dan perubahan iklim. Kota-kota utama dan pos pemeriksaan, seperti Luoyang dan Gerbang Hulao, dan landmark seperti Sungai Kuning dan Mt. Lagu, direplikasi, memungkinkan perendaman lebih dalam ke dunia permainan.