Sabtu, 17 Februari 2018

WOLFENSTEIN II THE NEW COLOSSUS THE DIARIES OF AGENT SILENT DEATH - 14 DVD



Genre: Action, FPS
Developer: Machine Games
Publisher: Bethesda Softwork





Keterangan Rilis:
Amerika, 1961. Pembunuhan Nazi General Deathshead adalah sebuah kemenangan jangka pendek. Nazi mempertahankan cengkeraman mereka di dunia. Anda adalah BJ Blazkowicz, alias Terror-Billy, anggota Perlawanan, momok kekaisaran Nazi, dan harapan terakhir manusia untuk kebebasan.

Fitur:
Misi: Membebaskan Amerika dari Nazi
Pergilah ke dalam perjalanan berdebar-debar saat Anda melawan mesin perang Nazi di tanah Amerika. Seperti BJ Blazkowicz, lindungi keluarga dan teman Anda, buat aliansi baru dan hadapi setan masa lalu Anda yang bermasalah saat Anda mengumpulkan saku perlawanan untuk menggulingkan pekerjaan Nazi.
Rakyat: Rally the Resistance
Benamkan diri Anda di dunia yang dihidupkan kembali oleh karakter tak terlupakan yang membawa tingkat kepribadian baru ke waralaba. Bergabunglah dengan teman-teman Anda dan pejuang kebebasan sesama seperti Anya, Caroline, Bombate, Set, Max Hass, Fergus atau Wyatt, dan bertemanlah dengan karakter baru seperti Horton dan Grace saat Anda menghadapi Frau Engel yang jahat dan tentara Nazi-nya.
Arsenal: Wield menghancurkan senjata dan masa depan Tech
Ledakan Nazi digigit dengan persenjataan berteknologi tinggi seperti Laserkraftwerk, senjata laser berintensitas tinggi multi guna, yang bisa menghancurkan musuh, atau peluncur granat bertenaga gas bakar Dieselkraftwerk yang bisa menghancurkan kelompok musuh, atau bangun dekat dan pribadi dengan pistol canggih, senapan mesin ringan, dan kapak. Bila Anda memerlukan sedikit fleksibilitas, upgrade dan dual-wield senjata favorit Anda!
Rencana: Membunuh Setiap Nazi di Jalan Anda
Hobi favorit setiap orang! Lepaskan pahlawan perang batin Anda saat Anda memusnahkan Nazi dengan cara baru dan hiper-kekerasan. Mengunci dan memuat senjata futuristik dan menemukan kemampuan baru BJ saat Anda berjuang untuk membebaskan Amerika. Terlepas dari gaya bermain Anda, ciptakan semua cara baru untuk menusuk, menembak, dan membunuh Nazi.