Rabu, 21 Februari 2018

ZOO TYCOON ULTIMATE ANIMAL COLLECTION - 3 DVD



Genre: Simulation
Developer: microsoft
Publisher: microsoft





Deskripsi: "Seri Zoo Tycoon yang sangat populer mendapat remaster sepenuhnya dan bersiap untuk menghidupkan kegembiraan, tantangan, dan kesenangan membangun kebun binatang utama. Biarkan imajinasi Anda berjalan liar dengan Zoo Tycoon: Koleksi Hewan Tertinggi! Pilih dari hampir 200 binatang yang menakjubkan secara visual dan pilihan lingkungan yang paling terinci dan terinci, kemudian bangun, kelola, dan pertahankan kebun binatang impian Anda sendiri atau dengan empat pemain di Xbox LIVE. Simulasi kebun binatang ini akan memikat pecinta hewan dari segala umur.

Mudah untuk memulai dan mudah bermain, Zoo Tycoon membuat Anda dekat dan berinteraksi dengan hewan dan kebun binatang, menawarkan kontrol intuitif dan tutorial yang menyenangkan yang memungkinkan pemain dari segala usia bersenang-senang. Bermain cerdas sebagai hewan dan tamu akan bereaksi terhadap pilihan kreatif Anda dan akhirnya memutuskan kesempatan Anda untuk menjadi Zoo Tycoon. "


Fitur:
Bangun dekat dan pribadi dengan hampir 200 hewan yang menakjubkan secara visual di HD dan HDR 4K.
Margasatwa baru dari Amerika Selatan dan Australia
Buat Kebun Binatang impian Anda dengan lingkungan terbesar dan terinci yang pernah menggunakan kontrol kuat intuitif yang dirancang untuk penggemar Zoo Tycoon dari segala umur.
It's Your Zoo - desain dan mengelola kebun binatang ideal Anda dari konstruksi jalan demi potong dengan kemampuan untuk menyesuaikan selungkup dan menghiasnya.
Mendukung Xbox Play Anywhere. Angkat di mana Anda tinggalkan di perangkat Xbox One atau PC Windows 10 lainnya, membawa semua penyelamatan dan pencapaian Anda dengan Anda.