Senin, 26 Maret 2018

ATTACK ON TITAN 2 - 6 DVD



Genre: Action
Developer: KOEI TECMO GAMES CO., LTD.
Publisher: KOEI TECMO GAMES CO., LTD.





Rilis Keterangan:
Abaikan semua rasa takut. Attack on Titan 2 adalah sekuel yang mencengkeram game action berdasarkan serial anime hit dunia "Attack on Titan."

Pengalaman cerita besar dari anime bersama Eren dan teman-temannya, ketika mereka berjuang untuk menyelamatkan umat manusia dari ancaman dari Titan yang melahap manusia yang mematikan. Cobalah tangan Anda dalam mengoperasikan gigi mobilitas omni-directional, manuver dan terbang melintasi langit untuk melawan Titans, dan rasakan sensasi dan kepuasan melawan lawan raksasa.

Judul terbaru dalam seri "Serang di Titan" tersedia untuk Windows!
Pemain terlibat dalam pertempuran di dunia "Attack on Titan" dari perspektif seorang prajurit tunggal. Nikmati aksi berburu Titan paling ekstrim dan berevolusi!



■ Serunya berburu Titans dengan aksi gigi mobilitas omni-directional
Sensasi melayang bebas melalui langit telah dibawa ke tingkat berikutnya!
Kami telah menyertakan langkah-langkah yang memungkinkan Anda untuk langsung mendekat pada Titans yang jauh dan memotongnya dengan "Sneak Attacks," dengan cepat mengelilingi balik Titans dan menangani sejumlah besar kerusakan dengan serangan "Hook Drive", dan banyak lagi. Mencapai aksi mobilitas mobilitas omni-directional yang berevolusi yang kaya dengan variasi.

■ Horor yang mengancam, Titan yang membosankan
Titans mengejar Anda!
Gerakan dan reaksi Titans lebih berbahaya dari sebelumnya karena mereka merambah pemain, tetapi situasinya paling parah ketika Anda memasuki ancaman "zona bahaya."
Mengisi maju, terbang, dan berulang kali melepaskan serangan kuat di medan perang yang penuh dengan ketegangan.

■ Cerita yang akrab, pencelupan yang luar biasa
Menggunakan cerita dari Season 2 anime sebagai dasar, kami telah menyiapkan cerita asli untuk game di bawah pengawasan penulis Hajime Isayama.
Nikmati dunia "Attack on Titan" dengan volume konten yang lebih besar dari judul sebelumnya.
Juga, kisah yang terungkap di depan mata Anda, karakter utama asli, akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda hidup dan bernapas di dunia itu sendiri.

■ Daftar karakter yang dapat dimainkan yang diperluas
Jumlah karakter telah ditingkatkan dari judul sebelumnya dari 10 menjadi 37! Nikmati pergi berperang dengan karakter asli yang dibuat sesuai dengan keinginan Anda.

■ Berinteraksi dengan karakter untuk memperkuat ikatan mereka dengan karakter asli Anda
Di bagian Kehidupan Harian, karakter akan tampil dengan pakaian polos dan menunjukkan sisi diri Anda yang biasanya tidak dapat Anda lihat.
Dengan berinteraksi dengan karakter semacam itu dan memperkuat ikatan Anda dengan mereka, mereka akan mendukung karakter asli Anda melalui "Tindakan Buddy," dan Anda akan dapat mengalami cerita sisi masing-masing karakter.
Perkuat ikatan Anda dengan karakter favorit Anda dan bersiaplah untuk bertempur!