Senin, 26 Maret 2018

WOLFENSTEIN II THE NEW COLOSSUS THE DEEDS OF CAPTAIN WILKINS - 15 DVD



Genre: Action, FPS
Developer: Machine Games
Publisher: Bethesda Softworks





CATATAN: Rilis ini berdiri sendiri dan mencakup semua konten yang dirilis sebelumnya.

Deskripsi Rilis: Seperti judulnya, Perbuatan Kapten Wilkins menempatkan Anda dalam sepatu bot, baik, Kapten Wilkins. "Dalam perjalanan sejak mesin perang Nazi menyamakan Manhattan dengan bom atom, Wilkins kembali ke rumah untuk bersatu kembali dengan rekan lama dan membongkar senjata paling mematikan yang pernah dibuat - Sun Gun," uraian PlayStation Store terbaca. "Pegang senjatamu dan gunakan Battlewalker untuk mendapatkan keuntungan taktis saat kamu menyusup ke Pulau Kodiak Nazi yang diperkaya dan menghancurkan Operasi Black Sun."
Amerika, 1961. Pembunuhan Nazi General Deathshead adalah kemenangan singkat. Nazi mempertahankan cengkeraman mereka di dunia. Anda adalah BJ Blazkowicz, alias Terror-Billy, anggota Perlawanan, cambuk dari kekaisaran Nazi, dan harapan terakhir umat manusia untuk kebebasan.

Fitur:
Misi: Bebaskan Amerika dari Nazi
Ikutilah perjalanan yang memukau saat Anda melawan mesin perang Nazi di tanah Amerika. Seperti BJ Blazkowicz, lindungi keluarga dan teman-teman Anda, menjalin aliansi baru dan menghadapi iblis-iblis masa lalu Anda yang bermasalah saat Anda mengumpulkan kantong-kantong perlawanan untuk menggulingkan pendudukan Nazi.
Rakyat: Menggalang Perlawanan
Benamkan diri Anda dalam dunia yang dihidupkan oleh karakter tak terlupakan yang membawa tingkat kepribadian baru ke waralaba. Bersatu kembali dengan teman-teman dan sesama pejuang kemerdekaan seperti Anya, Caroline, Bom, Set, Max Hass, Fergus atau Wyatt, dan berteman dengan karakter baru seperti Horton dan Grace saat Anda menghadapi Frau Engel yang jahat dan pasukan Nazi-nya.
The Arsenal: Wield Devastating Guns dan Future Tech
Blast Nazi menjadi bit dengan persenjataan berteknologi tinggi seperti Laserkraftwerk, senjata laser intensitas tinggi berintensitas tinggi yang dapat melumpuhkan musuh, atau Dieselkraftwerk, peluncur granat bertenaga gas cepat yang dapat menghancurkan kelompok musuh, atau berdiri dekat dan pribadi dengan pistol canggih, senapan mesin ringan, dan kapak. Ketika Anda membutuhkan sedikit lebih banyak keserbagunaan, tingkatkan dan kendalikan menggunakan senjata favorit Anda!
Rencana: Bunuh Setiap Nazi dengan Cara Anda
Kesibukan favorit semua orang! Lepaskan pahlawan perang batin Anda saat Anda memusnahkan Nazi dengan cara baru dan hiper-kekerasan. Mengunci dan memuat senjata futuristik dan menemukan kemampuan baru BJ saat Anda bertarung untuk membebaskan Amerika. Terlepas dari gaya bermain Anda, temukan cara-cara baru untuk menikam, menembak, dan membunuh Nazi.