Kamis, 21 Mei 2015

DREAMFALL CHAPTERS BOOK TWO REBELS - 2 DVD




Genre: Adventure
Developer: Red Thread Games
Publisher: Red Thread Games
      


Keterangan:
Pembelian Anda dari Bab Dreamfall mencakup semua lima episode. Dua episode pertama - Buku Satu: Reborn dan Buku Dua: Pemberontak - tersedia untuk di-download sekarang. Tiga episode berikutnya akan tersedia sebagai update gratis segera setelah mereka dilepaskan.
Bab Dreamfall adalah episodik tindak lanjut pemenang penghargaan petualangan The Longest Journey dan Dreamfall: The Longest Journey: cerita-driven petualangan tentang pilihan dan konsekuensi, mimpi dan kenyataan, sihir dan ilmu pengetahuan, kekacauan dan ketertiban, dan pahlawan yang rusak yang tindakan akan membentuk perjalanan sejarah di seluruh dunia.

Terletak di dunia paralel - satu visi cyberpunk gelap masa depan, yang lain fantasi dunia magis - permainan berikut dua pahlawan yang rusak di perjalanan mereka di dunia untuk menyelamatkan sifat dari mimpi dari Undreaming. Bab Dreamfall adalah petualangan matang, emosional, gelap, magis dan memilukan yang akan membawa Anda terkejut.

Dengan alur cerita baru, Dreamfall Bab memperkenalkan pemain baru untuk The Longest Journey Saga, ketika kembali pemain akan mendapatkan kesimpulan mereka telah menunggu sejak akhir Dreamfall: The Longest Journey.