Kamis, 21 Mei 2015

KARMAFLOW THE ROCK OPERA VIDIOGAME ACT I AND ACT II - 1 DVD





Genre: Adventure, Indie
Publisher: Basecamp Games
Developer: Basecamp Games


      


Keterangan:
Karmaflow: The Rock Opera videogame Act II dan OST digital akan tersedia untuk Anda secara gratis pada rilis ketika Anda membeli Act I.
Karmaflow: The Rock Opera videogame adalah permainan puzzle Platforming. Ini adalah spin unik pada pengalaman gaming tradisional. Dalam Karmaflow, cerita permainan disajikan seluruhnya dalam bentuk opera rock, dinyanyikan oleh beberapa suara rock paling berbakat di dunia.

Karmaflow menceritakan kisah Karmakeeper, dan perjalanannya melalui beberapa dunia. Setiap dunia dilindungi oleh Guardian. Wali ini terbebani oleh konflik berat, yang mengamuk di setiap dunia. The Karmakeeper belajar apa yang terjadi di dunia masing-masing dengan mendengar setiap Wali, tapi juga mendengarkan rekan-rekan mereka. Pada akhirnya, ia memutuskan apa yang terjadi pada dunia dan penghuninya.

Bermain sebagai Karmakeeper dan aktif memutuskan jalan opera rock and ceritanya berlangsung di Karmaflow: The Rock Opera videogame. Teka-teki dan mengeksplorasi jalan Anda melalui lima dunia yang berbeda. Mengubah lingkungan, mengubah musik ...