Rabu, 01 Juli 2015

TROPICO 5 - ESPIONAGE - 1 DVD



Genre: RPG, Simulation, Strategy
Developer: Haemimont Games
Publisher: Kalypso Media Digital
      


Keterangan: 
Dunia ini penuh intrik dan misteri. Bahkan Tropico pelabuhan harta berharga dan ada kebutuhan untuk mempertahankan gigi dan kuku terhadap Powers global. Dalam baru Tropico 5 ekspansi "Spionase", hanya Anda, sebagai El Presidente, dapat menjaga Tropico aman dari mata-mata musuh dan kekuatan asing yang mungkin mencoba untuk mencuri pulau Anda terbaik menyimpan rahasia untuk keuntungan mereka sendiri. Melindungi perbatasan Tropico dan mengungkapkan agen musuh dengan menginstal Checkpoints Keamanan dan melemparkan mereka di pulau Dungeon. Melatih mata-mata Anda sendiri di gedung Spy Academy baru dan mengirim mereka untuk mencuri modal asing atau atas teknologi rahasia. Serangan foil di pulau indah Anda surga dengan membangun Departemen Of Informasi dan memantau warga Anda sesuai dengan undang-undang privasi data Tropican ketat. Untuk keamanan udara tambahan Anda dapat memanggil polisi balon udara baru dan untuk skenario militer yang serius Anda akan dilengkapi dengan beberapa mainan baru; yang Mekanik Garrison adalah pertempuran berpengalaman dan siap untuk setiap keadaan darurat.

Dalam semua kampanye baru "The Maltese Toucan", Anda ditarik ke petualangan baru yang funky di mana harta berharga yang harus dilindungi terhadap agen-agen asing di semua biaya. Spanning enam misi yang dapat Anda harapkan manipulasi, pemberontakan dan aksi sabotase seperti Anda menggunakan semua sumber daya yang Anda inginkan untuk melindungi pulau Anda dari kekuatan luar berusaha untuk bergerak. Akan minuman Anda akan 'dikocok atau diaduk' di akhir mata-mata mendebarkan ini kisah?

Semua konten baru ditambah mekanik mata-mata baru juga tersedia di peta Sandbox yang ada dan dalam semua mode multiplayer.