Rabu, 01 Juli 2015

TWO WORLDS II EPIC EDITION - 2 DVD



Genre: RPG
Publisher: Topware Interactive
Developer: Reality Pump Studios
      


Keterangan:
Aziraal, dewa api, telah jatuh dan Kegelapan Gandohar yang licik bagaimana untuk mengganggu keseimbangan antara unsur-unsur. Lima tahun yang panjang telah berlalu sejak peristiwa game pertama dan Anda, pahlawan, memulai petualangan Anda terjebak di penjara Gandohar ini. Sekarang Anda harus membentuk sebuah aliansi dengan Anda musuh yang paling dibenci: Orc. Anda harus menempatkan permusuhan lama samping, merebut kembali kebebasan Anda. dan menyimpan adikmu di Dua Dunia II. 
Dalam Dua Dunia II: Pirates of the Flying Fortress, sekelompok bajak laut ketenaran-lapar yang dipimpin oleh Kapten legendaris Ed Teal, telah menjadi terperangkap di kepulauan terkutuk ketika kapal mereka kandas, di mana mereka akan terkutuk untuk tetap selamanya sampai dibantu oleh pahlawan dengan punggung yang kuat (yang Anda) dan (agak) disposisi setia. Trust, setelah semua, tidak ada penjualan pendek di pulau-pulau terkutuk, apalagi untuk seorang pria yang bertugas menemukan harta -. Kekayaan immaterial mengatakan untuk mewujudkan mimpi yang melihatnya terliar 
Perang telah datang rumah! Sementara pertempuran berdarah antara pasukan Gandohar dan tentara Orc yang mengamuk di depan gerbang Oswaroth, kaisar menunggu di kedalaman istananya pada hasil perjuangan untuk kekuasaan. Namun, dia tidak tahu bahwa pasukan elit dari Orc, dipimpin oleh Rogdor, membuat jalan melalui jalan rahasia ke benteng dan sekarang dekat dengan portal semesta alam tahta room.Two II: Puri Pertahanan memberi Anda kesempatan untuk menyelinap ke dalam peran Kaisar Gandohar dan kaki-tangannya Sordahon! Penjahat ini dari "Dua Dunia" alam semesta yang sekarang dimainkan untuk pertama kalinya dalam permainan strategi ini, sehingga membuka perspektif yang sama sekali baru ke dunia luas Antaloor. Menggunakan kejelian dan keterampilan, Anda harus mempertahankan reruntuhan yang ditinggalkan, hutan gelap, dan berkelok-kelok katakombe melawan Orc bergerak maju dgn cepat. Ward off setiap serangan dengan taktik pintar dan persenjataan, membela tahta Gandohar di benteng Oswaroth! 
pemberitahuan Multiplayer: Untuk mengakses bagian multiplayer game, Anda harus terlebih dahulu memasukkan cd-key yang unik Anda. CD kunci ini dapat ditemukan di halaman akun Anda.