Sabtu, 18 November 2017

NIGHTS OF AZURE 2 - 4 DVD



Genre: RPG
Developer: KOEI TECMO GAMES CO., LTD.
Publisher: KOEI TECMO GAMES CO., LTD.





Keterangan Rilis:
Kisah Tiga Gadis Cantik Ditarik ke Satu Sama Lain.
Ketika tiga teman, tertipu dan berpisah dengan trik kegelapan, saling bertemu lagi, ikatan mereka akan menjadi cahaya yang akan membersihkan bayangan dan membimbing mereka menuju kebenaran ...
Gadis cantik, pelayan, pertarungan dan sistem pertumbuhan - semua elemen ini kembali dalam bentuk yang berkembang dalam angsuran kedua dari serial action fairy tale gothic RPG "Nights of Azure".

Saat Aluche dan partai pertarungannya memulai perjalanan mereka untuk mengalahkan Ratu Bulan, mereka akan menghadapi banyak setan licik dan kejam; beberapa di antaranya berarti membahayakan mereka dan orang lain yang ingin bergabung dengan mereka dalam pencarian mereka. Tipe Striker yang hebat adalah aset tak ternilai bagi pesta pertempuran, yang berubah dari bentuk setan mereka menjadi senjata ampuh yang dapat dimainkan Aluche dalam peperangan. Mengontrol tipe Striker membuka banyak kemampuan untuk membantu dalam situasi tempur, meningkatkan keterampilan Aluche baik dalam jarak dekat atau pertempuran jarak dekat, tergantung pada Servan yang dia andalkan.