Senin, 15 Januari 2018

WORLD OF FINAL FANTASY - 3 DVD



Genre: RPG
Developer: Square Enix
Publisher: Square Enix






Keterangan Rilis:
TANGKAP, CUSTOMIZE DAN EVOLVE! Memulai perjalanan ajaib dengan saudara kandung Reynn dan Lann saat mereka menjelajahi tanah Grymoire yang luas untuk menemukan kembali masa lalu mereka dan menyelamatkan masa depan. Dengan visual menawan dan bergaya, para pemain akan menangkap, menyesuaikan dan mengembangkan makhluk ikonik dengan menumpuknya untuk membentuk menara monster yang menggemaskan. Legenda kenangan FINAL FANTASY mulai hidup di dunia yang penuh imajinatif dan penuh warna ini sebagai kisah epik yang sangat sesuai bagi pahlawan terkecil yang terbentang.

Fitur:
Sebuah Twist Baru di Classic Battles: menguasai semua sistem pertempuran baru dimana pemain dapat memanfaatkan monster yang mereka tangkap untuk menciptakan menara monster yang kuat untuk melawan musuh. Gunakan ukuran monster, elemen, dan perintah secara efektif untuk memenangkan pertempuran!
Tangkap, Sesuaikan dan Berkembang: strategi atas pilihan penyesuaian tanpa akhir dengan mengubah makhluk menjadi kemampuan meningkatkan sihir, meratakan dan mengembangkannya untuk mendapatkan spesialisasi baru, atau hanya mengantarkan mereka untuk berpergian lebih cepat di lanskap yang luas dari dunia yang mempesona ini.
Dunia Kemungkinan Vertikal: menyelam ke dungeon vertikal bertumpuk dan menggunakan kemampuan makhluk dan efek sulap untuk melewati rintangan dan kemajuan. Di dunia penumpukan benda ini, langit benar-benar batasnya!