Selasa, 16 Januari 2018

BULLETSTORM FULL CLIP EDITION - 3 DVD



Genre: Action, Adventure, FPS
Developer: People Can Fly
Publisher: Gearbox Publishing





Keterangan Rilis:
Masuki sepatu Grayson Hunt setelah kecelakaan mendarat di sebuah resor yang ditinggalkan, memaksakannya untuk membuat pilihan sulit: bertahan hidup atau balas dendam. Seorang anggota kelompok pembunuh elit Dead Echo yang diasingkan, keinginan buta Grayson untuk membalas dendam menemukan krunya terdampar di Stygia di mana dia akhirnya bisa menghadapi komandan di balik pengkhianatannya - atau membuat timnya keluar dari planet ini hidup-hidup.

Pertempuran jalan Anda melalui kerumunan penghuni Stygia yang bermutasi, melakukan pukulan hebat sepanjang kampanye satu pemain - atau satu dari 30 tantangan skor kompetitif atau 12 peta multiplayer kooperatif - menggunakan Bulletstorm: Sistem "Skillshot" unik Clip Clip yang memberi penghargaan kepada Anda untuk mengeksekusi yang paling kreatif dan membunuh mematikan yang bisa dibayangkan.

Bulletstorm: Edisi Klip Penuh adalah pengalaman Bulletstorm definitif yang mencakup semua pengaya Bulletstorm yang ada, ditambah konten baru eksklusif untuk Klip Penuh!