Selasa, 16 Januari 2018

THE SURGE A WALK IN THE PARK - 4 DVD



Genre: Action, RPG
Developer: Deck13
Publisher: Focus Home Interactive





Keterangan Rilis:
Lupakan hasrat Anda untuk permen kapas sekalipun - CREO World tidak luput dari bencana. Seluruh taman adalah jebakan maut, di mana tim penyelamat jelajah telah melakukan patroli patroli yang gila dan robotik dengan bebas, dengan sabar menunggu pengunjung baru menawarkan sambutan yang mematikan.

Setelah perubahan dramatis pada sistem eko, serangga mulai bermutasi, tumbuh menjadi makhluk besar dan jahat. Anda memimpin kelompok lanjutan korban manusia yang bertugas mengumpulkan sumber daya dan perlindungan populasi manusia yang tersisa.

CREO World menyajikan banyak tantangan baru bagi para pemain. Awalnya dibangun untuk merayakan CREO dan misinya, taman ini merupakan tempat yang sangat berbeda dari kompleks lainnya, yang penuh dengan jalan bercabang dan rahasia untuk ditemukan. Bertahanlah maskot yang mengamuk dan jelajahi tempat-tempat wisata di taman, sebelum naik bos yang menakutkan di taman yang hancur. Hadapi ancaman baru ini, potong dan pelengkap 16 senjata baru, set baju besi baru, dan implan baru untuk meng-upgrade dan menyesuaikan lebih jauh cara Anda ingin bermain.