Rabu, 17 Januari 2018

AVEN COLONY THE EXPEDITION - 3 DVD



Genre: Indie, Simulation, Strategy
Developer: Mothership Entertainment LLC
Publisher: Team17 Digital Ltd





Deskripsi: Temukan Aven Prime - planet gurun, tundra, dan hutan yang asing dari bumi. Aven Colony menempatkan Anda bertanggung jawab atas penyelesaian ekstrasurya pertama umat manusia, di mana Anda membangun dan memperluas koloni kecil Anda ke kota-kota besar yang luas sambil menghadapi tantangan yang dihadapi saat menetap di dunia baru.

Bangun infrastruktur koloni Anda, jaga kesejahteraan warga negara Anda, kelola sumber daya Anda, dan pandu koloni Anda menuju kemakmuran dengan latar belakang realitas kasar dan sering berbahaya dari dunia eksotis Aven Prime.

FITUR KUNCI:
KOLONIS DUNIA ALIEN: Bangun rumah baru untuk kemanusiaan di dunia dengan atmosfir rendah oksigen, badai listrik yang ekstrem, badai guruh, setan debu, letusan gas beracun yang mematikan dari lubang panas bumi, dan berhari-hari begitu lama mereka memiliki musim sendiri. Jelajahi berbagai jenis biomassa, mulai dari lingkungan lahan basah yang subur hingga gurun dan Arktik yang jauh lebih sedikit.

DAPATKAN LOKAL: Menghadapi berbagai bentuk kehidupan asing, termasuk cacing pasir raksasa, spora wabah mematikan, dan infeksi jamur ganas yang dikenal sebagai "The Creep."

MENGINGAT KOLEKTIF ANDA: Menetap dunia baru bisa membuat stres. Sebagai Gubernur Koloni baru, Anda harus bekerja lembur untuk membantu koloni Anda menghadapi lingkungan baru mereka. Dengan menggunakan 12 mode "overlay" yang berbeda, Anda bisa mengacak-acak Tanaman Koloni, Warga, Kebahagiaan, Kejahatan, Udara, Listrik, Ketenagakerjaan, Sumber Daya, Komitmen, Struktur, Drones, dan Air Anda. Dapatkan rasa hormat dari koloni Anda, dan naikkan peringkat dari Gubernur Koloni ke Presiden Ekspedisi!

MENEMUKAN MASA DEPAN: Dunia Aven Prime menyimpan banyak rahasia. Bermain melalui kampanye pemain tunggal penuh dan berpartisipasi dalam sebuah cerita yang mengungkapkan beberapa dari banyak rahasia dunia baru yang berani ini.

MEMBANGUN MASA DEPAN: Gunakan drone konstruksi untuk membangun lusinan jenis struktur untuk menampung koloni Anda, membuat rute perdagangan, menyambut imigran dan banyak lagi! Tingkatkan bangunan yang ada melalui beberapa tingkatan upgrade untuk mendorong koloni Anda ke ketinggian yang baru!

SISTEM EXPEDITION: Terapkan tim retak pelopor Anda untuk menjelajahi reruntuhan alien, memulihkan artefak, memperbaiki kapal yang rusak dan menyelamatkan penjelajah yang hilang. Bersiaplah untuk mengambil wabah dan sarang spora yang merayap sementara menangkis kelompok sempalan, pemberontak dan penjaga robot Aven Prime yang mengancam peradaban baru Anda.

SIAPKAN UNTUK PEMENANG: Siang hari penuh fungsional dan siklus musiman. Selama musim dingin, Aven Prime membeku - peternakan tidak akan menumbuhkan makanan dan panel surya akan menghasilkan listrik yang jauh lebih sedikit. Mengambil tindakan untuk bertahan hidup iklim yang keras ini!