Rabu, 17 Januari 2018

SPELLFORCE 3 - 3 DVD


Genre: RPG, Strategy
Developer: Grimlore Games , THQ Nordic
Publisher: THQ Nordic





Keterangan Rilis:
Ini adalah tahun 518. Pemberontakan penyihir pemberontak, yang dikenal sebagai Perang Mage, telah dibatalkan oleh Mahkota. Namun, ini adalah kemenangan Pyrrhic: Seluruh wilayah telah jatuh ke dalam anarki, para pengungsi berkeliaran di tanah untuk mencari tempat berlindung, dan wabah misterius dan mematikan yang disebut "Bloodburn" telah muncul dan menyebar dengan cepat.

Pada saat seperti orang-orang ini melekat pada tanda-tanda harapan yang bisa mereka temukan. Kemurnian Cahaya, yang dipimpin oleh seorang pria karismatik bernama Rondar Lacaine, mengklaim bahwa penyihir adalah sumber dari semua malapetaka - dan bahwa hanya kedatangan kedua Aonir, ayah dari semua dewa, akan mengembalikan Eo ke dalam kemegahannya yang dulu.


Fitur:
Mix Inovatif: Pencampuran gameplay unik RTS dan RPG secara alami bersama
Buat & Sesuaikan: Buat pahlawan Anda sendiri dan pilih di antara pohon keterampilan yang berbeda
Bangun untuk Berjuang: Angkat tentara Anda sendiri dan bertarunglah dalam pertempuran massal epik
Epic Storyline: Benamkan diri Anda di dunia yang kaya - Mengungkap rahasia di balik situasi saat ini di Nortander. Jelajahi Eo, sebuah dunia yang sepenuhnya sadar dipenuhi dengan karakter menarik dan cerita yang memilukan hati.
Buat teman baru - rakit pesta Anda dari beragam pendamping yang tidak hanya melengkapi keahlian Anda dengan cara yang menarik, tetapi juga berdampak pada narasi. Mengelola keterampilan dan peralatan mereka untuk memastikan kemenangan di medan perang.
Pilih sisi Anda: Perkuat dan komando salah satu dari tiga faksi - Elf, Orc dan Manusia. Persiapkan pasukanmu dan pertaruhkan ibu dari semua pertempuran. Bermain secara strategis, memanfaatkan medan, formasi pasukan, visibilitas, kepramukaan, dll.
Rasakan sebuah kisah epik: Nikmati kampanye 30+ hour yang disuarakan sepenuhnya sendiri atau dengan teman dalam mode coop kampanye. Hadapi lawan semua keterampilan dalam pertempuran online.
Multiplayer: Komponen multiplayer yang kuat dengan berbagai mode - Bersaing satu sama lain dalam mode PvP dan Domination atau bermain kooperatif baik bersama di satu faksi atau klasik dimana setiap orang memainkan faksi.