Selasa, 13 Maret 2018

DISTORTIONS - 2 DVD



Genre: Action, Adventure, Indie
Developer: Among Giants
Publisher: Among Giants





Deskripsi: Seorang gadis terbangun di tempat yang tidak diketahui dan imajiner dimana masa lalunya nampaknya memiliki kehadiran fisik dan dibuat dari gema kenangan yang menyimpang. Dunia Distorsi adalah tempat keindahan yang tak tertandingi yang dipenuhi pegunungan, gua, dan sungai. Ini adalah tempat di mana teman lama masih bertanya-tanya, dan di mana sepertinya waktu telah berhenti dalam menghadapi keruntuhan yang akan terjadi.
Sementara dia menemukan kembali identitasnya dengan mengenangnya dengan bantuan seorang pria bertopeng aneh, dia harus memutuskan apa yang harus ditinggalkan untuk melanjutkan hidupnya.
Gadis itu kemudian memutuskan untuk menjelajahi tempat yang surealis dan tidak diketahui ini - segera menemukan sebuah jurnal dengan beberapa anotasi yang mengarah ke biola. Dengan musiknya, sang Gadis bisa membentuk dunia - menciptakan efek dan perubahan yang luar biasa. Dengan setiap potongan musik baru, sebuah alat baru muncul.
Dia harus menghadapi makhluk misterius yang menghuni dunia yang membingungkan ini saat memecahkan teka-teki jurnal. Dengan adanya jurnal untuk menunjukkan kepadanya, dan biola untuk membuka jalannya, sang Gadis memulai perjalanan ke masa lalunya - menemukan kenangan yang membuka pintu ke masa depannya dan menemukan teka-teki yang ada di tempat itu.
Seberapa jauh dia harus mendapatkan kembali ingatannya?