Selasa, 13 Maret 2018

SUPER LUCKYS TALE - 2 DVD



Genre: 2D, Action, Platformer, 3D
Developer: Playful Corp.
Publisher: Microsoft





Deskripsi: "Kisah Super Lucky" adalah platformer taman bermain yang menyenangkan untuk semua umur yang diikuti oleh Lucky, pahlawan yang selalu optimis, energik, dan menyenangkan, atas usahanya untuk menemukan kekuatan batinnya dan membantu saudaranya menyelamatkan Kitab Abad dari Jinx. . Jinx adalah penjahat licik dan misterius yang berusaha membentuk kembali dunia, tapi untuk alasan apa?

Sepanjang jalan, bertemu dengan pendukung lucu teman dan lawan. Beruntung harus menghadapi si Kitty Litter yang jahat itu, anak-anak nakal Jinx - penjahat otodidak yang mungkin tidak mendapatkan rencana Jinx dengan benar. Beruntung bertemu teman dan sekutu di sepanjang jalan juga. Dia bertemu Yetis yang salah letak, Kookie Spookies, sebuah desa cacing pertanian, dan teman-teman berwarna lainnya yang mendiami Kitab Abad.

Uji kemampuan Anda dengan teka-teki dan rintangan yang menghambat saraf. Jelajahi rahasia rahasia dunia baru dengan lambang tanda tangan Lucky. Menyelam ke lubang perlindungan yang tidak dapat diprediksi, atau mencoba tingkat tantangan bergulir sisi kiri untuk membuka ganjaran tambahan.

Kembali ke era platformer klasik dengan tantangan pemain dari semua level skill dan semua umur bisa menikmati.